Berita

Resmikan Masjid Al Falah Molinow, Lamato Tandatangani Prasasti

Minggu, 6 Agustus 2023 20:23 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaluddin Lamato hadiri sekaligus memberikan sambutan dan meresmikan penggunaan Masjid Al-Falah Kelurahan Molinow Kec. Kotamobagu Barat pada Minggu (6/8). Peresmian ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti.

Turut hadir di acara peresmian Anggota DRRD Kotamobagu, Kadis Pendidikan Kotamobagu,  Lurah Molinow, Kepala KUA Kotamobagu Barat serta para tokoh diantaranya H. Iskandar Paputungan, acara diakhiri Tausiyah oleh Ust. Danny Pontoh

Apresiasi untuk panitia dan pengurus masjid dan masyarakat atas selesainya pembangunan masjid selama kurang lebih 2 tahun dan juga apresiasi karena kegiatan peresmian hari ini bisa terlaksana.
Tak lupa,Lamato juga "berterimakasih karena Kakankemenag dipercayaakan untuk meresmikan dan tanda tangan prasasti, Ini kali pertama sejak kami bertugas di Kotamobagu,terimakasih atas kepercayaan ini" ungkapnya.

"Selain menjadi tempat ibadah dan pusat dakwah, masjid atau rumah Tuhan hendaklah menjadi pusat peradaban. Sebagaimana ka'bah di bangun di zaman Nabi Ibrahim dan masih kokoh berdiri hingga saat ini, dengan begitu Masjid alfalah Insyaallah juga selain kokoh bangunannya jg kokoh membangun spirit umat menuju kemenangan sebagaimana nama alfalah berarti kemenangan," ungkap Lamato lagi.

Semoga kedepan masjid ini akan terus dipenuhi oleh orang - orang juga masyarakat yang taat dalam beribadah dan selalu mengerjakan hal kebaikan bagi sesama.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -