Berita

Sahran Gonibala Bersama Pemkot Menerima Kunjungan Ketua Umum BKSAUA Kab.Minsel

Rabu, 25 Oktober 2023 16:21 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kasi PHU Kementerian Agama Kota Kotamobagu Hi Sahran Noor Gonibala yang juga sebagai Ketua Umum BKSAUA Kota Kotamobagu bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Nasli Paputungan mewakili Walikota Kotamobagu didampingi Kabag Kesra Hamdan Mokoagow menerima kunjungan studi tour dari presidium BKSAUA Kab. Minsel ke Pemerintah Kota Kotamobagu dan BKSAUA Kota Kotamobagu, Rabu (25/10). Juga penyerahan cenderamata dari Ketua Umum BKSAUA Kab. Minsel kepada Ketua Umum BKSAUA Kota Kotamobagu.
Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) tentunya memiliki peran untuk menyatukan berbagai macam komunitas umat beragama yang berasal dari agama yang berbeda-beda yang didasari oleh kesadaran tentang pentingnya menjaga prinsip kebersamaan membangun dan menjaga citra kerjasama dan kerukunan umat beragama di daerah itu. 
Untuk itu pertemuan ini dalam rangka membangun dan menjaga citra kerjasama dan kerukunan umat beragama di berbagai daerah dan sebagai lembaga keagamaan yang kepengurusannya berasal dari perwakilan lima agama yang diakui oleh pemerintah, maka penting dilakukan silaturahmi atau kunjungan ke BKSAUA di daerah lain untuk menjalin keharmonisan antar pengurus dan anggotanya.
Sahran Gonibala memeberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan hari ini, beliau berharap semoga kedepan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota BKSAUA akan terus terjaga, dan semua program dan niat baik untuk kerukunan umat beragama akan berjalan lancar.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -