Berita

Sosialisasi Rekayasa Proses Pembelajaran Di MAN 1 Kotamobagu

Jumat, 15 September 2023 14:49 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Setelah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato meninjau proses rehab kelas pada Kamis (14/9) kemari, maka pada Jumat (15/9) Kepala Kantor  hadir memberikan penguatan dalam rapat Komite  MAN 1 Kotamobagu. Rapat yang berlangsung di Aula MAN 1 Kotamobagu diawali laporan Ketua Komite Abdul Muhdar Mokoagow dilanjutkan sambutan Kepala Madrasah Liliyanti Kaawoan.
Di antara agenda rapat kali ini tentang sosialisasi rekayasa proses pembelajaran sehubungan kegiatan proyek rehab ringan, sedang dan berat oleh PUPR di MAN 1 Kotamobagu. Untuk eksekusi proses rehab ini sedang berlangsung setelah Komisi III DRPD Prov. Sulawesi Utara dan pihak PUPR mengadakan peninjauan lokasi yang siap direhab pada bulan Juni lalu.

“Sosialisasi ini dimaksud agar para orang tua murid dapat mengetahui apa saja program madrasah yang sudah dilaksanakan lewat dana komite, juga mengsosialisasikan perubahan jam pembelajaran secara daring dan luring mengingat ruang kelas saat ini masih dalam tahap proses rehab, hal ini hanya bersifat sementara saja sampai pekerjaan rehab selesai”, ungkap Liliyanti.
Lamato juga berharap “Semoga setelah deselasaikannya rehab ini akan lebih menunjang sarpras MAN 1 untuk kenyamanan para siswa/I dan untuk kepentingan dunia pendidikan”, ungkap Lamato.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Soekarno Abdul

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -