Berita

Sugiyono Berhasil Raih Juara di Ajang Penganugerahan PAI Award

Sabtu, 15 Juli 2023 13:59 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Kabar baik tentunya datang di Wilayah Kota Kotamobagu, Ustd. Sugiyono Paputungan yang mewakili Kotamobagu mengikuti ajang bergengsi ini berhasil membawa pulang kemenangan dengan meraih juara 1 pada penganugerahan Penyuluh Agama Islam Award yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Jl. 17 Agustus Manado.

Sugiyanto berhasil mengalahkan 14 peserta Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS utusan Kab/kota se Sulut “Alhamdulillah, terima kasih atas doa dan dukungan dari Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato dan segenap teman-teman keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu,  perjuangan yang cukup menguras tenaga, waktu dan fikiran namun motivasi Bapak akan selalu menjadi spirit bagi kami untuk berusaha mengharumkan nama Kantor Keenag Kotamobagu dikancah Nasional nanti.” Ungkap Sugiyanto.

Lamato juga memberikan apresiasi kepada Sugiyanto karena telah berhasil meraih prestasi di tingkat Provinsi, “saya bangga kepada salah satu Penyuluh Agama Islam di wilayah Kotamobagu dengan pada ajang ini karena dengan maksimal dan sungguh-sungguh mengorbankan tenahga dan pikirannya demi mencapai satu prestasi yang gemilang untuk Kementerian Agama Kotamobagu, semoga beliau juga bisa memperoleh hasil terbaik di tingkat Nasional nanti,”.

Tak hanya itu, Lamato juga menyampaikan bahwa “ jangan pernah puas dengan apa yang diperoleh saat ini, kunci dari keberhasilan ada pada bagaimana kita mengimplementasikan karya dan pikiran kita kepada masyarakat agar mereka bisa memperoleh ilmu agama yang lebih baik lagi sehingga bisa menjadikan masyarakat dan lingkungan yang agamais lewat tangan-tangan para Penyuluh Agama tanpa terkecuali,” tambah KaKan.

Ucapan selamat juga disampaikan Kakanwil Sarbin Sehe pada acara penutupan Jumat (14/7).

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Humas Kanwil

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -