Berita

Terkait ZI, Area Pelayanan Publik Kemenag Kotamobagu Berjalan Baik

Kamis, 10 Agustus 2023 15:30 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) -  Diketahui bahwa ada 6 area Zona Integritas (ZI) yang saat ini sedang dijalankan di Kementerian Agama Kotamobagu yakni manajemen perubahan, Penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Untuk pembahasan kali ini terkait area pelayanan publik, dimana program yang disajikan sudah dijalankan sampai saat ini, yakni 1) Maklumat pelayanan telah dibuat dan disosialisasikan, 2) telah diterbitkan nota dinas perihal pemenuhan standar pelayanan dan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat telah dibuat kotak survei kepuasan masyarakat dan kotak pengaduan masyarakat.

Di bawah koordinator area pelayanan publik Shendy Tampinongkol, Semua program yang sudah dijalankan ini setiap minggunya dibuatkan evaluasi dalam bentuk video dan di tayangkan di Chanel youtube resmi Kantor Kemenag Kotamobagu.

Begitu juga dengan maklumat pelayanan usai ditandatangani, disosialisasikan, dan dipublikasikan lewat berita di sosial media fb (Kemenag Kotamobagu), Instagram (@Kemenag.ktg), website (kemenag.kotamobagu).

Maklumat ini perlu di publish karena berisikan pernyataan kesanggupan menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan, tentunya sebagai motivasi juga untuk kita semua untuk menjalankannya dengan baik.

Lamato berharap semua program dapat  berjalan dengan baik sehingga Kantor Kemenag Kotamobagu bisa memperoleh predikat WBK dan WBBM dalam rangka pembangunan Zona Integritas.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Shendy

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -