Berita

Tugas Pembimbing Haji Selesai Sahran Kembali Jalankan Tugas Kasubbag TU

Selasa, 1 Agustus 2023 13:34 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) – Hi Sahran Noor Gonibala, Selasa (1/8) kembali menjalankan tugas sebagai Kasubbag Tata Usaha (TU) pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kotamobagu. Bertempat diruang Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Sahran Gonibaga bersama Penyelenggara Kristen Djefrit Panggili dan Kasi Pendis Ratna Potabuga bertemu Kepala Kantor untuk berbincang juga terkait masa Plt Ratna Potabuga sebagai Kasubbag TU telah berakhir dan diserahkan kembali ke Sahran Gonibala.

Diketahui selama menjalankan tugas sebagai pembimbing, Sahran benar – benar fokus pada tugasnya sebagai pembimbing haji dimuli sejak sebelum keberangkatan, selama dalam perjalanan dan selama di Arab Saudi sampai dengan kepulangan di Indonesia. Setelah kembalinya ke tanah air, Sahran akan kembali sebagai Kasubbag TU dan kembali bekerja sepeti biasanya.

Tak hanya itu dalam bincang mereka, Sahran juga banyak berbagi pengalaman dan informasi selama beliau menjalankan tugas di tanah suci sebagai pembimbing haji, selain tugas mulia tersebut ia juga telah menyelesaikan rukun haji yang wajib dikerjakan.

Lamato mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kembali sebagai Kasubbag TU dan ucapan syukur juga terimakasih Kepala Kantor kepada para petugas haji yang telah menjalankan tugas mereka dengan sebaik-baiknya mengingat tahun ini adalah tahun ramah lansia, sehingga mengharuskan petugas dan pembimbing haji kerja ekstra.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
Rahmat Inayah

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -