Berita

Zoom Verifikasi Faktual dibuka Langsung Pimpinan BAZNAS RI

Senin, 13 November 2023 13:05 WIB
  • Share this on:

Kotamobagu (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato pada Senin 13/11 hadir pada pembukaan kegiatan Verifikasi Faktual (wawancara online) Calon Pimpinan BAZNAS Kota Kotamobagu. Acara diawali laporan sekretaris pansel, Mario Moka dilanjutkan sambutan Walikota Kotamobagu dibacakan Kabag Kesra Pemerintah Kota Kotamobagu Hamdan Mokoagow.
Acara dibuka Pimpinan BAZNAS RI, Ir. HM. Nadratuzzaman Hosen, M.Ec. Ph.D. Selanjutnya 10 orang calon pimpinan BAZNAS mengikuti sesi wawancara, kemudian 5 Capim dengan nilai terbaik akan ditetapkan Walikota sebagai Pimpinan BAZNAS Kotamobagu.
Diketahui bahwa sejak tanggal 22 April 2022 telah dilaksanakan seleksi administrasi, seleksi kapabilitas dan kompetensi dengan jumlah peserta 13 orang dan 5 orang penguji. Kedua tahap tersebut berjalan lancar dengan hasil 10 orang yang lolos dalam tahap tersebut.
Pada zoom saat acara pembukaan ini dihadiri Pimpinan Baznas Pusat, Pimpinan Baznas Prov. Sulawesi Utara, di wilayak Kotamobagu hadir Ketua MUI Kotamobagu KH Sahran Gonibala yang juga sebagai Kasi PHU Kemenag Kotamobagu, Sekertaris Ansor Mario Moka yang juga sebagai Kasubbag TU, Kepala Bagian Kesra Hamdan Mokoagor mewakili Pemerintah Kotamobagu, Penyelenggara Zakat Wafaf Jasarimul Manantunn juga para peserta calon pimpinan Baznas.
Usai pembukaan, dilanjutkan dengan wawancara oneline kepada para peserta. Lamato berharap semuanya berjalan lancar dan setelah melewati semua tahapan diharapkan pimpinan BAZNAS yang baru akan memegang amanah dan tanggungjawab untuk kemaslahatan bersama.

Editor:
Pratiwi Paputungan
Kontributor:
Tiwi
Penulis:
Tiwi
Fotografer:
...

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -